Spesifikasi IMO Miracle 2 dan Kelebihannya

IMO Miracle 2 Spesifikasi - Jika dibandingkan engan seri Miracle terdahulu, desain IMO Miracle jauh lebih OK dengan tampang yang elegan namun tegas. Dimensinya juga lebih ramping. Smartphone terbaru IMO ini mengusung layar berukuran 5,5 inchi beresolusi 1280×720 piksel HD. Miracle 2 sudah menggunakan teknologi layar IPS LCD yang membuat sudut pandang menjadi luas.

Di bagian dapur pacu, spesifikasi IMO Miracle 2 sangat mantap dengan bersenjatakan prosesor ARM cortex A7 tipe Quad Core 1,3 GHz. Chipsetnya menggunakan seri Mediatek MT6582m yang cukup powerful. Sedangkan untuk menopang kinerja prosesor, ponsel ini juga membenamkan RAM sebesar 1 GB serta GPU dari mali 400MP. Sayangnya, IMO Miracle masih menjalankan OS Android 4.2 dan belum tahu apakah akan mendapatkan upgrade KitKat atau tidak.

kelebihan IMO Miracle 2 selain di sektor kameranya terdapat juga di sektor fotografi. Pasalnya ponsel ini dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP sebagai kamera utama serta 2 MP sebagai kamera depan. Hasil foto IMO Miracle juga lumayan bagus apalagi terdapat dukungan LED Flash. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, smartphone terbaru IMO ini sudah menyiapkan ruang penyimpanan yang sangat lega yaitu 8 GB plus slot MicroSD.

Baca selengkapnya di – IMO Miracle 2

0 Response to "Spesifikasi IMO Miracle 2 dan Kelebihannya"

Posting Komentar