Lenovo A388T Meluncur di Indonesia

Lenovo A388T - Smartphone ini hadir dengan usungan layar lebar berukuran 5 inch dengan jenis IPS kapasitif screen yang mampu menghasilkan ketajaman dan kontras layar yang tinggi. Sementara resolusi yang dibawakan FWVGA 854 x 480 pixels dengan dukungan multitouch. Tersemat pula dua slot SIM yang dapat anda gunakan untuk dua nomor berbeda serta kekuatan baterai 2000 mAh.

Kamera yang dibekalkan pada perangikat ini terbilang cukup baik untuk sebuah smartphone dengan harga ramah. Lenovo A388T ini dibekali dengan kamera utama berukura 5 MP dengan auton focus dan LED flash. Sementara untuk kamera kedua mengusung format lensa VGA yang dapat digunakan untuk panggilan video. Kapasitas internal yang ditanamkan pada perangkat ini berukuran 4 GB yang dapat diperbesar dengan microSD.

Untuk performa yang dihasilkan dari smartphone murah ini cuikup dapat diandalkan. Dengan ditenagai processor Quad-core 1.2GHz ARM Cortex-A7 dari chipset Spreadtrum SC8830. Sayangnya kapasitas RAM yang menyertainya terbilang kecil dengan 512 MB saja.

Baca selengkapnya di – Harga Lenovo A388T

0 Response to "Lenovo A388T Meluncur di Indonesia"

Posting Komentar