Lenovo A208 Harga Spesifikasi, HP 3G Murah

Lenovo A208 Spesifikasi - Dari informasi yang kami dapatkan, produk ini dilengkapi dengan sistem operasi android 2.3 Gingerbread yang dipadukan dengan prosesor single core berkecepatan 1Ghz. Selain itu, handset ini juga ditopang dengan memori RAM berkapasitas 256Mb untuk mendukung kegiatan multi taksking. Sedangkan untuk media penyimpanan datanya, tersedia memori internal dengan kapasitas 512Mb plus lot microSD up to 32Gb. 

Spesifikasi Lenovo A208 juga didukung dengan kamera beresolusi 2MP yang terdapat pada bagian belakang ponsel. Kamera tersebut didukung dengan fitur seperti auto focus, sehingga pengguna dapat menghasilkan jeperetan yang lebih baik. Selain untuk mengambil gambar, kamera tersebut juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas tinggi tentunya.

Fitur lainnya dari produk ini yang tak kalah menariknya adalah dukungan dual sim card, sebab salah satu sim card dari ponsel ini nantinya akan dapat bekerja pada jaringan 3G. Selain itu, tersedia juga fitur pendukung seperti wifi, bluetooth, dan browser untuk mengakses layanan internet. Sementara untuk harga jual Lenovo A208 sendiri dibanderol dengan harga cukup murah, yakni sekitar 600 ribuan saja.

Baca selengkapnya di – Lenovo A208

0 Response to "Lenovo A208 Harga Spesifikasi, HP 3G Murah"

Posting Komentar