Harga Evercoss A80A Android Octa-Core Layar HD

Evercoss A80A bisa di bilang sebagai Smartphone lokal terbaik saat ini, Evercoss memang tidak main-main dalam membuat Evecoss A80A karena dilengkapi pula dengan layar beresolusi HD dan Ram berukuran besar untuk meningkatkan peforma ponsel ini. Untuk urusan kamera tidak perlu di ragukan lagi, sudah tersedia 2 kamera beresolusi tinggi yang disematkan pada Evercoss A80A.

Memiliki layar 5" Inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 yang di lengkapi dengan panel IPS LCD menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Evercoss A80A. Kualitas gambarnya tentu luar biasa jernih dan memiliki sudut pandang luas, karena kelebihan dari layar IPS mampu meningkatkan ketajaman dan kecerahan warna secara natural.

Memiliki hardware yang mampuni, Namun Evercoss A80A hanya menggunakan OS Android Jelly Bean versi lama v4.2. padahal sekarang ini sudah banyak ponsel yang mengadopsi Android Kitkat 4.4. Namun untuk menutupi kekurangan Evercoss A80A, sudah tersedia memory internal berukuran 16 Gb yang bisa di exspansi mencapai 32 Gb.

Baca selengkapnya di – Harga Evercoss A80A

0 Response to "Harga Evercoss A80A Android Octa-Core Layar HD"

Posting Komentar