Spesifikasi Oppo Yoyo dan Harga Terbaru 2014

Oppo Yoyo adalah smartphone berbasis Android dengan fitur dual SIM yang ditujukan untuk pasar menengah ke atas. Seperti halnya produk smartphone Oppo yang lain, model Oppo Yoyo ini telah dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni sehingga layak untuk disejajarkan dengan smartphone kelas mid-end lainnya di pasaran. Oppo Yoyo bisa menjadi pilihan alternatif selain Asus Zenfone 6, Samsung Galaxy Grand Duos ataupun Sony Xperia C. Berikut ini spesifikasi teknis yang diusung Oppo Yoyo smartphone.

Dari segi tampilan dan ukuran layar, Oppo Yoyo tampak sangat mirip dengan model Oppo Find Clover. Layar sentuh kapasitif berukuran 4.7 inci yang dimiliki smartphone ini telah dipersenjatai oleh teknologi IPS dengan resolusi maksimal 960×540 piksel. Salah satu kelebihan dari layar sentuh Oppo Yoyo adalah disematkannya fitur Touch Gloves. Fitur ini memungkinkan penguna untuk menoperasikan layar sentuh meskipun sedang memakai sarung tangan.

Untuk mendukung performa secara keseluruhan, Oppo Yoyo mengandalkan prosesor quad-core 1.3 GHz dengan memori RAM sebesar 1 GB. Spesifikasi hardware ini sudah cukup tinggi untuk menjalankan OS Android versi 4.2 (Jelly Bean) dengan tampilan antar-muka ColorOS UI besutan Oppo. Oppo telah menambatkan prosesor grafis papan atas yakni GPU Mali 400 untuk memainkan game atau aplikasi 3D dengan lancar dan tanpa delay. Memori internal bawaan sebesar 4 Gb dan masih bisa diperbesar kapasitasnya dengan penambahan kartu microSD hingga 32 GB.

Baca selengkapnya di – Spesifikasi Oppo Yoyo

0 Response to "Spesifikasi Oppo Yoyo dan Harga Terbaru 2014"

Posting Komentar