Advan Vandroid S4 Kelebihan dan Kekurangannya

Advan vandroid S4 - Advan baru saja meluncurkan smartphone terbarunya di bulan April ini. Berbdea dengan biasanya yang selalu merilis seri Vandroid S5, kali ini Advan mencoba peruntungan dengan menawarkan smartphone berlayar 4 inchi yaitu Advan Vandroid S4. Meski lebih kecil dibanding varian S5, namun spesifikasi Advan Vandroid S4 cukup mumpuni. Seperti apa kelebihan dan kekurangannya? simak review Tim Advanku berikut ini :

Advan mencoba melengkapi seri smartphonenya dengan varian layar yang lebih kecil dari Vandroid S5. Smartphone terbaru ini memang lebih mungil dan lebih pas di genggaman karena menggunakan layar berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 800x480 piksel. Layar yang digunakan Vandroid S4 berjenis TFT kapasitif. Secara desain, memang tak jauh berbeda dengan kakanya, karena masih menyematkan tiga tombol  kapasitif di bagian bawah layar.

Menyasar pasar entry level, spesifikasi Advan Vandroid S4 memang tak terlalu gahar karena hanya ditenagai oleh prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz seta dukungan chipset dari MediaTek. RAM nya juga masih mini dengan hanya 512 MB. Padahal, Vandroid S4 sudah menggunakan OS Android versi 4.2.2 Jelly Bean.

Baca selengkapnya di – Advan S4A